Detail Berita

Puasa, Kinerja ASN Tetap Maksimal

Dibuat pada 15 May, 2018, terakhir di modifikasi 15 May, 2018

Puasa, Kinerja ASN Tetap Maksimal
Puasa, Kinerja ASN Tetap Maksimal

PROKAL.COTANJUNG REDEB - Apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau digelar di halaman Kantor Bupati Berau, Senin (14/5) pagi kemarin.

Apel gabungan yang diikuti jajaran asisten, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan ASN dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Berau, Agus Tantomo. Kali ini, apel gabungan digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1439 Hijriah.

Dalam arahannya, Wabup Agus Tantomo menegaskan kepada seluruh ASN untuk tetap memberikan kinerja yang terbaik dan meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Di bulan Ramadan, lanjut wabup, ASN tetap harus memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal. Berpuasa jangan dijadikan alasan untuk tidak melayani dengan baik. “Produktivitas ASN harus tetap dijaga dengan baik baik pula. Puasa jalan, pelayanan kepada masyarakat juga harus tetap jalan,” tegasnya.

Wabup menegaskan, peningkatan kinerja dan pelayanan yang prima kepada masyarakat harus tetap menjadi perhatian serius. Pesan ini diharapkannya menjadi perhatian bagi seluruh ASN di jajaran Pemkab Berau.

Wabup berharap setiap ASN dapat memahami tugas dan fungsinya masing- masing. Terutama dalam menegakkan kedisiplinan guna meningkatkan kinerja yang terbaik dalam menjalankan roda pemerintahan.

Memasuki bulan Ramadan, Wabup Agus Tantomo mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim serta mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.(hms4/asa)